Rumah Hangus Dilalap Api, Nursiah: Saya Lagi Masak Mie

Rumah Hangus Dilalap Api, Nursiah: Saya Lagi Masak Mie

Rumah Nursiah yang terbakar di jalan Haji Ungar (foto : Aji/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Nursiah, pemilik rumah yang terbakar di Jalan Haji Ungar, Lorong Belitung, Blok K Nomor 25 RT.004/RW.lll Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari pada, Kamis (23/2/2017) tampak sibuk mengeluarkan seluruh barangnya.

Pantauan dilokasi, wanita berumur itu sibuk mengeluarkan pakaian, prabotan rumahnya. Ia dibantu sanak keluarga sebelum mobil pemadam kebakaran datang pukul 08.28 WIB.

Kata Nursiah, saat itu dia tengah memasak sarapan pagi, mie rebus. "Saya lagi masak mie, ni," kata nursiah sambil menadah mie-nya yang masih di dalam wajan keluar dari rumahnya.

Asap tebal tampak keluar dari atap begitu cepat. Penyebab kebakaran diduga dipicu dari konsleting listrik di lantai dua rumah nursiah.

Api hampir merembet ke rumah Yudhi, tetangga nursiah ini kalut dan juga mengeluarkan barang barangnya ke luar rumah. "Nenek bilang ada asap, teriak-teriak kebakaran, untung cuma kena sedikit atap atas, belum sampai pelavon," kata Yudhi.

Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang, Irianto belum dapat memastikan penyebab dan kerugian dari kebakaran tersebut. "Empat unit damkar dikerahkan," ujar Irianto.

Lurah Tanjung Ayun Sakti, Sekda Kota Tanjungpinang dan Walikota Tanjungpinang juga ikut turun ke lokasi kebakaran.

Api begitu cepat menghanguskan lantai dua rumah nursiah. Hingga kini api sudah berhasil dipadamkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews