Asuransi FWD Life Buka Kantor Baru di Batam

Asuransi FWD Life Buka Kantor Baru di Batam

Kepala Dinas Tenaga Kerja Batam Rudi Sakyakirti saat menghadiri pembukaan kantor baru FWD Life (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO ID, Batam - Perusahaan FWD Life Indonesia membuka kantor baru di Kota Batam, Kepulauan Riau. Kantor Pemasaran tersebut merupakan cabang ke-8 di Indonesia.

Kehadiran FWD Lifesebagai bentuk membantu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan literasi dan inkludi asuransi di seluruh Kepulauan Riau.

"Kami hadir di Batam untuk memperluas jangkauan bisnis di Kepulauan Riau dan ini merupakan kantor pemasaran kami yang ke-8 setelah Medan dan Palembang untuk Pulau Sumatera, kehadiran kami juga sebagai upaya untuk membantu upaya-upaya OJK," ujar Hendra Tahwijaya, Director & Chie Agency Officer FWD Life, saat Pembukaan kantor Pemasaran di Ruko Kintamani, Batam Center, Jumat (17/2/2017). 

Batam dipilih sebagai Kantor Pemasaran ke-8 karena melihat pertumbuhan ekonomi Batam yang baik. 

"Kenapa di Batam, karena Pertumbuhan ekonomi di Batam itu lebih tinggi dibandingkan daerah lainnya dan termasuk yang lebih tinggi untuk nasional," ujar Paul Kartono, Chief Financial Officer FWD life di kesempatan yang sama. 

Selain itu, Batam dinilai sebagai kota yang sudah melek teknologi dan menyumbangkan nasabah 10 persen nasabah untuk Indonesia.

"Kita lihat juga Batam, masyarakatnya sudah melek teknologi terbukti dari 10 persen Batam menyumbangkan jumlah nasabahnya untuk Indonesia," kata Paul.

Perusahaan FWD Life sendiri memiliki kelebihan dibandingkan dengan perusahaan asuransi lainnya, dengan basis Digital sehingga mampu mempermudah pelayanan terhadap nasabah. 

"Kami mengunggulkan teknologi yang canggih dan basis Digital sehingga memungkinkan melayani nasabah kapan saja dan dimana saja," kata Paul. 

Kemudian juga, setiap agen FWD Life juga dilengkapi lisensi dan profesional, setiap agen juga wajib lulus ujian sertifikasi.

 

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews