PILKADA DKI JAKARTA

Jubir AHY Ajak Dukung Anies-Sandi di Putaran Dua

Jubir AHY Ajak Dukung Anies-Sandi di Putaran Dua

Anies, Agus dan Sandiaga Uno saat mengikuti aksi di Masjid Istiqlal. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Juru bicara pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, mengajak seluruh pemilih nomor urut 1 dalam Pilgub DKI untuk memberi dukungannya kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dalam pernyataan resminya, Kamis (16/2/2017), Rizki Aljupri menyarankan agar para pendukung Agus-Syli mendukung pasangan nomor urut 3 dalam putaran kedua Pilgub DKI.

“Untuk teman-teman dan saudara yang sudah memilih Mas Agus dan Mpok Sylvi, saya ucapkan terima kasih. Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak seluruh pemilih nomor 1 untuk mendukung pasangan Mas Anies dan Bang Sandi di putaran kedua nanti tanggal 19 April. Mari bersama-sama kita wujudkan Jakarta yang lebih adil dan beradab. Bukan Jakarta yang dikuasai oleh amarah, kata-kata kotor, dan cukong reklamasi,” katanya.

Ia juga sangat yakin bahwa Jakarta menginginkan gubernur baru. “Hasil Pilkada DKI Jakarta putaran pertama ini sebetulnya cukup menarik. Kita sama-sama menyaksikan bahwa ternyata mayoritas warga Jakarta menginginkan gubernur baru. The silent majority has spoken (Mayoritas yang diam telah berbicara-red)!” katanya.

Sejumlah komunitas relawan pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni juga mendeklarasikan dukungan kepada calon nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ketua Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI) Alex Asmasoebrata mengatakan, sejumlah komunitas relawan Agus-Sylvi secara bulat mendukung penuh Anies-Sandi. "Acara deklarasi ini adalah untuk mendukung Anies-Sandi guna melanjutkan pertempuran di Pilgub DKI," kata Alex kepada wartawan, Kamis (16/2017) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di hadapan Anis Baswedan, Alex menegaskan tidak akan meminta apapun dari Anies-Sandi jika memenangkan Pilgub DKI. "Kami tidak minta apa-apa, kami hanya minta kalau menjadi pemenang maka bisa memimpin jakarta lebih baik. Serta seluruh janji pada masa kampanye di bisa diwujudkan," tegasnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews