Tim Rano-Embay Sambut Kemenangan Hasil Sementara dari KPU

Tim Rano-Embay Sambut Kemenangan Hasil Sementara dari KPU

Pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief. (foto: ist/banten hits)

BATAMNEWS.CO.ID, Banten - Tim pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Banten 2017, Rano Karno-Embay Mulya Syarief, merayakan kemenangan sementara atas hasil penghitungan KPU. Mereka mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya.

"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kita semua, seluruh masyarakat Banten, yang menentukan pilihannya kepada pasangan Rano-Embay," kata Ketua Tim Kampanye Rano-Embay, Ahmad Basarah, di Wonderland, Tangerang, Banten, Rabu (15/2/2017).

Rano dan Embay duduk di samping Basarah. Keriuhan dan tepuk tangan bersemangat menggema di ruangan. Basarah kemudian membacakan perolehan suara berdasarkan hasil penghitungan KPU.

"Secara real count telah dilakukan sebanyak 65 persen suara yang masuk, yang telah dihitung dari proses penghitungan KPU tersebut," kata Basarah.

Hasilnya, Rano-Embay unggul sementara dari pasangan calon nomor urut 1 Wahidin Halim-Andika Hazrumy. "KPU menyebut bahwa untuk pasangan nomor urut 1 (Wahidin-Andika) mendapatkan persentase suara di angka 40,86 persen. Pasangan nomor urut 2 (Rano-Embay) berada pada perolehan 59,14 persen," kata Basarah.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews