Pranata Ginting: Saya Membunuh karena Sering Diejek di Depan Orang

Pranata Ginting: Saya Membunuh karena Sering Diejek di Depan Orang

Pelaku pembunuhan, Wira Pranata Ginting, saat diringkus polisi (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pelaku pembunuhan, Wira Pranata Ginting (32), mengaku membunuh temannya gara-gara dendam dan sakit hati. Ia curhat kerap dilecehkan dan dihina di depan orang ramai.

Erik Nasution, rekan sesama juru parkirnya pun, tewas di tangannya.

"Saya sering dimarah-marahi sama dia (korban), dimaki-maki di depan orang ramai. Sebelmnya saya masih tetap mengalah dan diam saja," ungkap Wira Pranata, Rabu (8/2/2017) siang di Polsek Lubuk Baja.

Pada pertengkaran pada senin (6/2/2017) sore, membuat pelaku gelap mata dan tidak sanggup membendung rasa sakit hati dan malu.

"Waktu sorenya, saya dilempar-lempar sama dia pakai buah. Juga dikatakan tidak jelas, dia bilang saya pungli," katanya.

Maka, pada malam harinya, pelaku mendatangi kamar korban dengan berkobar emosi dan dendam yang tidak terbendung lagi, dan juga telah berniat untuk membunuh korban.

"Saya sudah tidak tahan lagi sama dia. Maka malam itu saya mendatangi dia sudah berniat membunuhnya," ucap pria berbadan gempal tersebut.

Saat menjelang ke kamar korban, pelaku memungut sebuah besi pagar yang sudah berkarat, dan dengan besi tersebut pelaku menghabisi nyawa korban.

"Pas sampai kamar, langsung saya pukul kepalanya. Saya kalap mata karena emosi," ujar dia di hadapan wartawan dan polisi.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews