Erik Nasution Dibunuh Rekan Sesama Juru Parkir

Erik Nasution Dibunuh Rekan Sesama Juru Parkir

Kapolsek Lubuk Baja Kompol I Putu Bayu (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Korban pembunuhan, Erik Nasution alias Ucok (32), dibunuh rekan kerjanya sesama juru parkir di Pasar Induk Jodoh, Kecamatan Lubuk Baja, Batam. Pelaku tak lain adalah Wira Pranata Ginting.

Diduga, pembunuhan tersebut berlatarbelakang dendam. Sebelum kejadian pembunuhan, diduga keduanya terlibat pertengkaran.

"Dari keterangan saksi yang kita periksa, korban dan pelaku sebelumnya terlibat pertengkaran dan adu mulut," ujar Kapolsek Lubuk Baja Kompol I Putu Bayu Pati, Selasa (7/2/2017).

Erik ditemukan di sebuah kamar kos di Pasar Induk Jodoh dengan luka tusuk di bagian dada dan kepala. Ia tewas di tangan Wira Prasetya Ginting (32).

Dendam dan sakit hati pelaku terhadap korban, dilampiaskan dengan sebilah besi yang dihujamkan ke dada korban sebanyak dua kali. Tidak hanya itu, korban juga mengalami luka seperti sayatan bagian tangan dan telapak kaki.

"Ejekan dan hinaan korban, membuat pelaku marah dan nekat menusuk korban," kata Putu Bayu.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan, namun nyawanya tidak tertolong lagi. 

Ia tewas di tempat sebelum dibawa ke rumah sakit. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews