Pertamina Buka Lowongan, Ini Formasinya

Pertamina Buka Lowongan, Ini Formasinya

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Pertamina tengah membutuhkan sembilan orang sekretaris wakil presiden. Batas akhir pendaftaran ialah hari ini, Kamis (26/1) dan lokasi tes penerimaan akan dilakukan di Jakarta.

Dikutip dari laman Pertamina, perusahaan pelat merah ini menawarkan posisi ini untuk kontrak kerja maksimal dua tahun. Sementara, perusahaan meminta pengalaman kerja di bidang sekretaris minimal lima tahun.

Pertamina mensyaratkan pendidikan calon pelamar ialah D3 Sekretaris atau S1. Calon pelamar diminta paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan. Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan. Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif). Mampu berbahasa Inggris baik dalam tulisan dan percakapan. Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan internet.

Nantinya calon pelamar akan bertanggung jawab dalam mengatur dan melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan, penyimpanan, pencatatan, pendistribusian, penerimaan, penyimpanan, dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan (PATP) yang berlaku di Perusahaan.

Melaksanakan koordinasi kegiatan administrasi fungsi yang terkait untuk kelancaran tugas administrasi. Menerima, menjawab, dan mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal dan internal terkait dengan kegiatan VP atau fungsi di bawahnya.

Menyusun jadwal mingguan kegiatan VP dan mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas. Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, dan kehadiran undangan.

Untuk tata cara pendaftarannya silakan klik di sini.

sumber: merdeka.com

 

[snw]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews