Warga Tanjung Unggat Kaget, Kakek 80 Tahun Ditemukan Jadi Mayat

Warga Tanjung Unggat Kaget, Kakek 80 Tahun Ditemukan Jadi Mayat

Warga melihat lokasi rumah tempat mayat ditemukan di Tanjung Unggat (Foto: Aji/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Warga Jalan Jalan Sultan Mahmud, Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, kaget dengan penemuan mayat seorang laki laki lanjut usia, di rumahnya No.12 RT.02/RW.04, Rabu (25/1/2017).

Pria yang diketahui bernama Lusdar (80) itu terbujur kaku dan dalam kondisi membusuk di dalam kamar tidur. Diduga Lusdar meninggal dunia sudah hampir dua minggu.

"Informasi dari warga ditelpon istrinya lihat keberadaan suaminya di rumah, ternyata sudah meninggal," kata Bedul, salah satu warga yang ikut mengevakuasi korban.

Informasi dari warga sekitar, Lusdar tinggal bersama anak bungsunya, Atub (40). Sementara istri dan anak pertamanya sudah lama tidak tinggal di rumah tersebut. Sesekali istrinya pulang ke rumah.

"Istrinya kerja di Singapura. Memang beberapa waktu ini jarang lihat bapak itu (Lusdar)," kata tetangga sekitar rumahnya.

Kepala Bagian Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Aryantono membenarkan atas pristiwa tersebut, diduga meninggalnya Luadar dikarenalan sakit keras.

"Penyebabnya diabetes kronis, untuk sementara jenazah di bawa ke RSUD Kota Tanjungpinang," ungkapnya.

 

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews