Jenazah Rekaveny Disambut Isak Tangis, Soerya: Tolong Doakan ya...

Jenazah Rekaveny Disambut Isak Tangis, Soerya: Tolong Doakan ya...

Soerya Respationo dan putranya saat tiba di rumah duka. Mata Soerya tampak berkaca-kaca. (foto: ret/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kedatangan jenazah almarhumah Hj Rekaveny dari Pelabuhan Batam Center diiringi isak tangis oleh keluarga dan para pelayat.

Tampak sang suami Soerya Respationo, beserta putranya tidak dapat membendung kesedihan. Sambil berjalan menuju ke rumah duka, Soerya menyalami kerabat dan para pelayat.

Dengan suara parau dan airmata mengalir, Soerya meminta doa untuk kepergian istri tercinta. "Tolong doakan ya," ujar Suryo sambil menyalami para pelayat, Rabu (25/1/2017).

Ratusan pelayat tampak memadati sekitar rumah duka.

Jenazah tiba di rumah duka pada pukul 14.51 WIB setelah dari Pelabuhan Batam Center. Almarhumah Hj Rekaveny meninggal di National University Hospital (NUH) pukul 07.07 waktu Singapura.

Almarhumah meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya. Dikabarkan, mulai Agustus 2016, kondisi kesehatannya mulai memburuk. Almarhumah meninggal di usia 52 tahun, meninggalkan seorang suami, tiga orang puteri dan seorang putra.

Tampak pejabat-pejabat penting datang melayat, seperti Gubernur Kepri, anggota DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kota Batam.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews