Tim SAR Malaysia Kembali Temukan Dua Jasad Kapal Tenggelam

 Tim SAR Malaysia Kembali Temukan Dua Jasad Kapal Tenggelam

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tim SAR Malaysia berhasil menemukan kembali dua jasad dari kapal TKI yang tenggelam di pesisir timur Malaysia pada, Senin (23/1/2017) lalu.

Penemuan ini menambah korban ditemukan menjadi 12 orang.

"Barusan dapat info dari LO di Johor Bahru Malaysia, ada dua korban lagi yang ditemukan oleh Tim SAR, jadi total sementara sudah ada 12 orang korban," ujar Kabid Humas Polda Kepri kepada Batamnews.co.id pada, Selasa (24/1/2017) siang.

Erlangga menambahkan, Tim SAR saat ini terus mencari para korban yang masih hilang dari jumlah 40 orang sesuai pengakuan korban yang selamat.

Erlangga menambahkan, kapal pengangkut TKI ilegal itu karam di perairan Tanjung Leman, Mersing, Johor Malaysia pada titik koordinat TW. 0124.0700 waktu setempat. Ada dua orang yang selamat yakni berjenis laki laki warga negara Malaysia dan satu wanita dari Surabaya.

Kata Erlangga, dua korban selamat tersebut Zainal Abidin (28) warga Malaysia dan Siti Fatimah (20) warga  negara Indonesia.

Dari pengakuan korban selamat, kata Erlangga, kapal TKI ilegal tersebut berangkat dari Tanjung Bemban, Teluk Mata Ikan, Nongsa dengan membawa TKI sebanyak 40 orang.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews