Dua Anggota TNI Duel dengan 6 Begal di Tembesi

Dua Anggota TNI Duel dengan 6 Begal di Tembesi

Seorang pelaku begal anggota TNI di Tembesi berhasil diringkus korbannya (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua anggota Kompi Senapan (Kipan) A Yonif RK 136/Tuah Sakti Batam, Pratu Willy S dan Pratu Iman Zai, menjadi korban begal di daerah simpang Tembesi Raya, Batuaji, Batam. Salah seorang anggota Raider bahkan menderita luka tusuk di punggung dan rusuk, setelah dikeroyok kawanan begal.

Pada saat itu keduanya hendak ke Pasar DI Plaza. Di tengah perjalanan diadang para pelaku, Minggu (22/1/ 2017) pukul 05.15 WIB.

"Para pelaku yang melakukan ada enam orang menggunakan sepeda motor,” ujar Komandan Raider Khusus 136 Mayor Inf, Santoso kepada batamnews, Senin (23/1/2017).

Menurut Santoso, pada saat itu Pratu Willy S dan Pratu Nover Iman Zai keluar dari Mako Yonif RK 136/TS Barelang, menuju ke pasar SP Plaza, Batu Aji untuk belanja dapur Kompi Senapan A dengan menggunakan sepeda motor.

“Namun saat berada di simpang Tembesi tiba- tiba datang sekelompok OTK menggunakan sepeda motor dengan membawa alat tajam berupa parang dan mengadang,” ujar Santoso.

Kedua prajurit TNI itu pun sempat duel dengan 2 orang pelaku.

“’Dalam perkelahian tersebut Pratu Iman Zai terkena luka benda tajam di bagian punggung belakang dan rusuk sebelah kanan," ujar Santoso.

Empat orang pelaku berhasil dibekuk dan diserahkan ke polisi.

 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews