Batik Optik Beri Diskon hingga 60 Persen Beli Produk Ini

Batik Optik Beri Diskon hingga 60 Persen Beli Produk Ini

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Batik Optik diskon 40 persen hingga 60 persen. Diskon itu khusus pembelian frame plus lensa maupun softlens.

Diskon diberikan dalam rangka pembukaan optik yang terletak di Botania Plaza 2 Blok 20 Nomor 6, Jumat (13/1/2017). 

Berbagai jenis Frame dari berbagai merk lengkap di jual di Batik Optik ini. 

"Ini sebagai promo awal kita untuk Grand Opening Batik Optik, kita berikan diskon besar-besar dari 40 persen sampai 60 persen, dalam rangka pembukaan optik ini diskon untuk seminggu kedepan nanti ada promo lainnya," ujar Aci, Pemilik Batik Optik, Jumat (13/1/2017). 

Selain itu, setiap orang boleh mengecek mata mereka secara gratis di Batik Optik dengan menggunakan alat khusus. 

"Boleh cek mata gratis disini, kita terima dengan senang hati, apalagi untuk masyarakat menengah ke bawah, semampu saya pasti akan berikan kemudahan dengan memberikan potongan harga agar mereka bisa mempunyai kacamata," kata Aci. 

Pada pembukaan Batik Optik tersebut turut juga mengadakan bakti sosial dengan memberikan sembako untuk anak-anak Panti Asuhan dari Yaabu Nayya yang bekerja sama dengan Komite Islamic Great Neas School. 

Batik Optik merupakan pergantian nama dari Lingga Optik, Aci mengambil nama Batik karena menurutnya Batik adalah milik Indonesia sehingga Ia ingin Optik mudah diingat dan dimiliki oleh Masyarakat. 

"Nama Batik itu awalnya dari Lingga Optik tapi saya ubah jadi Batik Optik karena Batik itu milik Indonesia jadi Optik ini bisa dikenal seperti Batik juga, untuk Lingga Optik yang lainnya perlahan akan saya ganti namanya jadi Batik Optik," kata Aci.

 

[ret]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews