Wanita Ini Nekat Bawa Motor Tanpa Busana di Bandara Supadio

Wanita Ini Nekat Bawa Motor Tanpa Busana di Bandara Supadio

Wanita yang mengendarai motor tertangkap kamera (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Pontianak - Seorang perempuan nekat mengendarai kendaraan bermotor tanpa busana di seputaran Jalan Ahmad Yani II dan Bandara Supadio, Pontianak, Minggu (15/1/2017) sekira pukul 12.45 WIB.  

Aksi nekat perempuan yang mengendarai motor jenis Yamaha Mio Soul warna hitam abu-abu itu direkam oleh warga yang kebetulan melintas dan menyaksikan, kemudian mengunggahnya di media sosial.

Video dan foto perempuan itu pun menjadi viral di media sosial. Selain di facebook, video dan foto perempuan itu juga beredar di group WhatsApp.  

Saat perempuan yang belakangan diketahui berinsial Rus ini memasuki area bandara, anggota Polsek Kesatuan Pelaksana Pengaman Pelabuhan Udara (KP3U) Bandara Internasional Supadio langsung mengamankannya.  

Kepala Polsek KP3U Bandara Internasional Supadio, AKP Fira Meydar mengatakan, perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, tahun 1989 ini sempat tak menghiraukan warga yang memotret, bahkan merekam video aksinya tersebut.

"Sekitar pukul 13.00 WIB tadi dia diamankan anggota KP3U dan membawanya ke polsek," ujar Fira, seperti dilansir Kompas.com, Minggu (15/1/2017).

Petugas sempat kesulitan mendapatkan identitas perempuan tersebut hingga kemudian melacak kendaraan yang digunakannya.

"Berbekal identitas wanita dan surat kendaraan, kepolisian melakukan pelacakan keluarganya," jelas Fira.

Pihak kepolisian saat ini masih mendalami apa motif dari aksi nekat perempuan ini dan sementara masih diamankan di Polsek Bandara.

"Upaya yang sudah kita lakukan adalah memberi pakaian layak dan masih menelusuri siapa keluarganya, untuk meminta agar segera dijemput," pungkas Fira.

 

(isk) 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews