Duh, Ibu Bunuh Bayinya Sendiri dalam Pelukan

 Duh, Ibu Bunuh Bayinya Sendiri dalam Pelukan

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Seorang perempuan di Deli Tua, Deli Serdang, Sumut, Pretty Hasibuan (32) tega membunuh putra kandungnya yang masih berusia 2 tahun 6 bulan.

Peristiwa ini terjadi di kontrakan mereka di Jalan Dahlia Ujung, Lingkungan V, Desa Suka Makmur, Deli Tua, Minggu (15/1/2017) siang.

"Korban bernama Altahir, usia 2 tahun 6 bulan, tewas dibunuh ibu kandungnya. Pelaku sudah diamankan," jelas Kapolsek Deli Tua, Kompol Wira Prayatna.

Pretty diduga melukai perut Altahir menggunakan pisau. Bocah itu tewas bersimbah darah dalam pelukannya.

Peristiwa itu pertama kali diketahui dua keponakan Pretty yang juga tinggal di kontrakan ini. Mereka menjerit minta tolong.

Tetangga pelaku, Dewi, yang mendengar jeritan itu melapor kepada pasangan suami istri Sutan dan Melissa, pemilik kontrakan.

Kontrakan yang didiami Pretty pun didatangi. Mereka terkejut melihat pelaku memeluk korban yang bersimbah darah di dalam kamar. Saat itu korban sudah tidak bergerak dengan kondisi usus keluar.

"Saudara Sutan kemudian menghubungi Polsek Deli Tua. Pelaku pun kita amankan," imbuh Wira.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Mereka mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi, berupa dua bilah pisau dapur dan baju korban. "Korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi," jelas Wira.

Belum diketahui motif pembunuhan ini. Namun, ada dugaan Pretty mengalami depresi berat. Polisi masih melakukan penyidikan dan mendalami kasus ini.

"Ada empat orang saksi yang kita mintai keterangan, yakni pemilik kontrakan dan tetangga pelaku," pungkas Wira dilansir merdeka.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews