Libur Tahun Baru, Turis Singapura dan Malaysia Serbu Batam

Libur Tahun Baru, Turis Singapura dan Malaysia Serbu Batam

Turis dari Singapura dan Malaysia tampak memadati Mall di Batam (foto : Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Suasana liburan Tahun Baru 2017 kian terasa. Banyak cara orang untuk menghabiskan masa liburan bersama keluarga dan orang tersayang, ada yang hanya sekedar jalan-jalan dan ada juga menghabiskan waktu liburan di Hotel & Resort.

Menikmati liburan akhir tahun, Turis/Wisatawan Mancanegara (Wisman) dari Singapura dan Malaysia tampak berbondong-bondong ke Batam mengisi liburan bersama keluarga.

Tampak dibeberapa pusat perbelanjaan di Kota Batam, Sabtu (31/12/2016) sore, seperti di Nagoya Hill Mall dipadati Wisman dari Singapura dan Malaysia tersebut. Ada yang sekedar untuk bersantai dan ada juga yang menghabiskan waktu untuk berbelanja.

Sementara, untuk warga Batam sendiri, banyak menghabiskan liburan ke pantai, menginap bersama keluarga di Hotel & Resort sekedar menghilangkan kepenatan dan berlibur ke Singapura.

Hal ini terlihat dari jumlah kendaraan yang melintas di jalan raya. Seperti daerah Jodoh dan Nagoya, jalan tampak lengang.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan disetiap pusat perbelanjaan dan keramaian, tampak puluhan anggota Kepolisian dan TNI berjaga-jaga. 

Selain itu, dibeberapa daerah tampak tenda-tenda pos pengamanan yang siap mengamankan jalannya pesta pergantian tahun.

 

Selamat Tahun Baru 2017

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews