Olahraga Panahan, Rekreasi Baru di Hotel Radisson Batam

 Olahraga Panahan, Rekreasi Baru di Hotel Radisson Batam

Olahraga panahan. (foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Liburan akhir pekan adalah kegiatan yang paling ditunggu setiap orang bersama keluarga. Bosan dengan kegiatan yang biasa dilakukan, Anda bisa mencoba  olahraga panahan bersama keluarga.

Radisson Golf & Convention Centre Batam, hotel yang baru saja resmi beroperasi pada 27 Juli 2016 lalu, memiliki aktivitas rekreasi terbaru di area hotel yaitu olahraga panahan atau yang lebih dikenal dengan Archery dan Segway.

Irina J. Marike, Asst. Public Relation Manager Hotel Radisson mengungkapkan, Archery bisa dibilang langka di Indonesia, tetapi bukan berarti aktifitas olahraga ini langka di Batam, Kepulauan Riau.

"Mungkin sebelumnya orang Batam bisa menemukannya di resort dan bukan ditengah kota. Saat ini Archery hadir di tengah kota Batam yakni di Raddison Glof & Convention Centre Batam," ujar Irina J. Marike, Rabu (24/8/2016).

Irina menjelaskan, Archery dikemas dengan harga paket dimulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000 per permainan.

Tidak kalah menariknya, kata Irina, pilihan rekreasi yang lain adalah Segway, Hoverboard dan Smart Skateboard yang saat ini sangat digemari anak-anak, remaja bahkan orang dewasa.

Harga paket untuk Segway, Hoverboard dan Smart Skateboard dimulai dengan Rp 150.000 hingga Rp 300.000.

"Tunggu apalagi segera bawa keluarga Anda untuk liburan di Radisson, dari mula paket berenang atau sekedar menikmati kombinasi cita rasa masakan yang tersedia di Bite Restauran dan sekaligus menikmati rekreasi akhir pekan," kata Irina.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews