Radisson Luncurkan Pop up Bar, Tempat Hangout Eksekutif dan Ekspatriat

Radisson Luncurkan Pop up Bar, Tempat Hangout Eksekutif dan Ekspatriat

Acara pembukaan Pop Up Bar di Radisson Golf & Convention Center Batam. (foto: ist/rilis)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Radisson Golf & Convention Center Batam baru saja meluncurkan Pop up Bar. Sekitar 100 undangan dari berbagai kalangan ekspatriat dan eksekutif turut hadir dalam acara ini.

Ruangan yang rencana ke depannya sebagai area business club lounge bagi para tamu Radisson Golf & Convention Center yang menginap kelas bisnis untuk sementara ini dijadikan Pop up Bar.

Interior Pop up Bar menggambarkan suasana yang berbeda dengan panorama yang indah Kota Batam karena lokasinya di lantai 10 dan tamu yang berada di sana dapat menikmati suasana santai dan rileks.

LED plasma TV juga tersedia untuk mereka yang ingin menonton acara olahraga dan alunan live musik akustik yang lembut  turut menghibur para tamu.

Menu yang dihidangkan di Pop up Bar adalah menu makanan ringan ala Tapas khas Spanyol dan juga ada minuman khas Ala Radisson mulai dari cocktail, mocktails, beers, soft drink and house wines.

Menu yang akan disediakan ke depannya juga akan berganti per minggu mengikuti tema yang ada dari Food & Beverage team.

Pengelola Radisson Golf & Convention Center berharap dengan dibukanya Pop Up Bar, akan menambah daya tarik tersendiri bagi masyarakat Batam khususnya para eksekutif muda dan para ekspatriat yang gemar hang out pada akhir pekan.

Pop up Bar akan mulai buka di weekend setiap hari Jumat & Sabtu di mulai pada tanggal 16 & 17 September 2016 dan seterusnya.

Untuk jam operasionalnya mulai dari jam 17.30 WIB sampai dengan 10.30 WIB. Demikian penjelasan dari Suriyanti Panjaitan Director of Sales Radisson Hotel.

(rilis)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews