3 Menu Istimewa Harris Hotel Batam Centre di Bulan November

 3 Menu Istimewa Harris Hotel Batam Centre di Bulan November

Menu istimewa Harris Hotel di bulan November. (foto: ist/isk)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Harris Hotel, Batam Centre kembali memperkenalkan tiga menu istimewa di bulan November 2016, demi memanjakan konsumennya.

Tiga menu istimewa yakni Nasi Goreng Hijau, Sup Ikan Harris dan Nasi Ayam Hainan. Menu ini merupakan kreasi dan inovasi dari Chef Ikhwan Chiptadi yang dapat dinikmati di Harris Cafe baik sebagai menu makan siang atau pun makan malam.

Nasi Goreng Hijau

Untuk anda pecinta nasi goreng, bersiaplah menikmasi kelezatan “Nasi Goreng Hijau” yang merupakan salah satu menu terbaru berbahan dasar nasi yang digoreng menggunakan sambal hijau dan rempah-rempah beserta sayuran yang sudah di haluskan. Yang memiliki cita rasa yang kuat, wangi dan lebih menyehatkan. Menu ini semakin menarik dikarenakan sajian dengan bentuk unik seperti nasi tumpeng.

Sup Ikan Harris Batam


Bagi pecinta ikan, tentunya akan senang dengan jenis makanan ini. “Sup Ikan Bening” dengan cita rasa yang tinggi dengan menggunakan ikan tenggiri yang segar dan lembut serta pelengkap disajikan dengan asinan sayur kubis. Sajian dengan kuah yang bening membedakan jenis sup ikan Harris batam ini dengan sup ikan dari daerah lainnya.

Nasi Ayam Hainan


Satu lagi menu yang ditawarkan oleh Harris Café yaitu “Nasi Ayam Hainan”. Makanan ini terkenal dari dataran Cina yaitu nasi dengan aroma jahe, bawang putih serta wijen yang kuat disajikan dengan ayam yang dimasak dengan cara diungkep atau dikukus dengan bahan-bahan istimewa.

"Ketiga menu baru ini memiliki sensasi unik yang berbeda satu sama lain, Nasi Goreng Hijau yang sehat disajikan dengan sate udang, telur dadar, ayam, sambal, lalapan dan acar, sedangkan Sup ikan Harris Batam dengan kesegaran dan kelembutan ikan tenggiri serta Nasi Ayam Hainan dengan cara memasak yang khas dan kuah kaldu dengan resep andalan koki kami," ujar Ripka Sembiring selaku Cluster Director of Sales and Marketing Harris Batam, rilis yang diterima batamnews.co.id, Sabtu (5/11/2016).

"Untuk menu Nasi Goreng Hijau dan Sup Ikan Harris Batam ini dibandrol dengan harga Rp 65.000 Nett/porsi dan Rp 70.000 Nett/porsi untuk Nasi Ayam Hainan," kata Ripka.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews