Daftar Pejabat Pemko Batam yang Dilantik 30 Desember

Daftar Pejabat Pemko Batam yang Dilantik 30 Desember

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Walikota Batam HM Rudi memastikan seluruh jajaran di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Batam akan dilantik 30 Desemeber tahun ini. Amanat Perda Batam mengenai perangkat daereah harus berlaku per 1 Januari nanti.

"30 Desember sekaligus semua harus dilantik ulang, Semua tanpa kecuali," ujar HM Rudi baru-baru ini.

Pelantikan dilakukan, baik untuk mutasi promosi atau mereka yang tetap pada jabatannya. Begitu mereka yang lolos dalam jabatan eselon II melalui panitia seleksi. 

"Termasuk Sekda dan ini," ujar Rudi, sembari menunjuk Kabag Humas Pemko Batam, Ardiwinata, seperti dilansir media centre.

Katanya, di Pemko Batam seidkitnya terdapat 400 lebih formasi yang akan dilantik nantinya. Sturuktural yang di dalamnya akan berubah. 

Untuk diketahui, saat ini Calon pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Batam menjalani uji kepatutan atau assessment test di Kantor Walikota Batam. Tes dilakukan terhadap 30 calon pejabat yang lulus seleksi administrasi untuk enam posisi jabatan di Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru.

Jabatan pertama yang dilelang yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Organisasi perangkat daerah ini tidak alami perubahan dari SOTK lama, hanya pergantian pimpinan. Posisi Kadisdukcapil ini diperebutkan oleh lima nama yaitu Ismit Ismail, Aisrin, Said Khaidar, Yuziah, dan Akhmad Tarmizi.

Posisi kedua yang dibuka rekrutmennya adalah Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Dengan kandidatnya Hendirana Gustini, Syaiful Bahri, Rayanis Aminah, dan Kharizi Kasuma.

Berikutnya Samudin, Aunar Karimsu, Herman Purnama, Masrial, Sri Nurhaya Juwita, Nurmadiah, dan Zulkarnain HN melamar untuk posisi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Lima calon pejabat memperebutkan posisi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. Kelimanya yaitu Faisal Riza, Helwani, Achmad Arfah, Abdul Malik, dan Rivolin.

Posisi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian diminati lima pegawai yakni Iiek Betty Sudriyanti, Hasyimah, Minche Sihotang, Hendri, dan Marzuki. Sedangkan Kepala Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pertamanan dilamar empat calon pejabat yaitu Herman Rozie, Suratno, Azril Apriansyah, dan Dwi Hastuti Anggraeni.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews