Mengeluh Masuk Angin, Karyawati Kafe Ditemukan Tewas di Kamarnya

 Mengeluh Masuk Angin, Karyawati Kafe Ditemukan Tewas di Kamarnya

Polisi mengevakuasi jenazah karyawati kafe yang meninggal di kamarnya. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Masniah, wanita kelahiran Lampung pada tahun 1990, ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar lantai 3 Resto and Cafe Mama's Taste, Komplek Baloi Kusuma Indah, Blok A No 1, Lubukbaja, Batam, Rabu (14/12/2016).

Korban yang merupakan karyawan di kafe tersebut telah bekerja selama 2 bulan. Tapi belakangan ini korban mengeluh sakit kepada temannya.

Kapolsek Lubuk Baja  AKP I Putu Bayu Pati mengatakan, kalau korban mempunyai riwayat sakit, tapi untuk memastikan kematian korban, polisi melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban di RS Bhayangkara Polda Kepri.

"Keterangan dari saksi, korban ini mengeluh sakit, masuk angin. Tapi kita akan lakukan pemeriksaan terdapat korban, untuk memastikan penyebab kematian," ujar Putu.

Sementara itu, pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan dokter. "Kita juga lagi menunggu hasil visum," ujar Putu.

Namun, Masniah pernah mengeluh kalau ia masuk angin dan perutnya kembung. Maka, ia diberi obat dan juga dikerok dan bisa kembali bekerja.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews