Pria Ini Nekat Membobol Asrama Polisi, Ngaku Dibekingi Oknum Polisi

Pria Ini Nekat Membobol Asrama Polisi, Ngaku Dibekingi Oknum Polisi

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pria berinisial Rn, nekat mencuri di Asrama Polisi Baloi, belakang Polresta Barelang, pada Minggu (4/12/2016) malam.

Rn dipergoki oleh anggota Shabara Polresta Barelang, usai melakukan pencurian di sebuah kamar mess anggota polisi.

Ternyata, Rn bekerja tidak sendiri, diduga seorang oknum polisi berpangkat Brigadir, juga terlibat dalam pencurian yang terjadi di mess tersebut.

"Saat ditangkap, Rn ini mengaku bekerja sama dengan dengan seorang anggota," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian.

Setelah mendapat keterangan dari Rn, Satreskrim langsung menangkap Brigadir Bs, yang diduga juga terlibat dalam pencurian barang elektronik di asrama.

"Saat diminta keterangan, anggota ini selalu berkilah dan tidak mengaku, sementara warga sipil yang kepergok, mengatakan kalau Bs juga terlibat," ucap Kompol Memo.

Saat ini, polisi masih melakukan pengembangan dan pemeriksaan terhadap oknum polisi yang ditangkap dalam kasus pencurian di asrama polisi Baloi.

"Kita masih kembangkan untuk keterlibatan anggota, saat ini masih satu alat bukti yaitu keterangan dari Rn," kata Memo, Kamis (9/12/2016).

Memo juga mengatakan, dalam instansi kepolisian, tidak ada pandang bulu. Jika terbukti bersalah, harus diproses dan dihukum.

"Perintah kapolres, tangkap dan proses, tidak ada pandang bulu. Kalau salah ya ditangkap dan proses," ujar Kasat Reskrim.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews