Tabrakan Maut, Ayah Tewas di Depan Putrinya

Tabrakan Maut, Ayah Tewas di Depan Putrinya

Ilustrasi. (foto:ist net)

Medan - Kecelakaan maut antara dua sepeda motor di Jalan Umum Dusun VIII, Sei Rampah, Sergai, Sumatera Utara, menewaskan Manuntun Sihombing,  warga Sei Serimah, Sergai.  

Pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 BK 5206 NAJ itu tewas di lokasi kejadian setelah kepalanya menghantam aspal.

Sepeda motornya yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Voxion BK 4441 XAK Ahad (1/2/2015) sekira  pukul 14.30 WIB. Selain satu orang tewas dua lainnya mengalami luka-luka.
 
Kejadian itu berawal saat Manuntun Sihombing yang berboncengan dengan anaknya Nurafni Br Sihombing (20) dari arah Sei Rampah menuju Tanjung Beringin.

Saat itu, dari arah Tanjung Beringin Yamaha Vixion yang dikendarai Surya (21) warga Pangkalan Budiman, yang akan mendahului kendaraan yang ada di depannya berusaha mengambil jalur kanan secara tiba-tiba. Tanpa dapat dihindari lagi, kendaraan keduanya beradu. Ketiganya terpental.
 
Manuntun Sihombing terpental ke aspal dengan kepala terlebih dahulu. Ia tewas seketika dengan posisi telungkup. Sedangkan Surya dan Nurafni dua mengalami luka-luka.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berkerumun dan memanggil polisi terdekat. Petugas Lantas Polres Sergai yang turun ke lokasi langsung mengamankan kedua kendaraan yang ringsek berat itu, sedangkan korban tewas dievakuasi ke RS Sultan Sulaiman, Sergai menunggu pihak keluarga korban datang.
 
Nurafni yang kelihatan syok mengaku baru saja pulang dari Medan dan menelepon ayahnya untuk menjemputnya di Simpang Bedagai. Ia tampak masih kesakitan dan menangis.

Ia mengaku sepeda motor Vixion itu muncul tiba-tiba dan ia sudah terpental. Nurafni hanya mengalami luka-luka di tangan dan kakinya. Sedangkan Surya enggan berbicara meski hanya mengalami luka ringan di bagian tangan kaki.  

(aha)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews