Kejutan Akhir Tahun, MIRACLE Aesthetic Clinic Gelar Fabulous Beauty Week

Kejutan Akhir Tahun, MIRACLE Aesthetic Clinic Gelar Fabulous Beauty Week

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - MIRACLE Aesthetic Clinic selalu berkomitmen memberikan pelayanan dan perawatan kulit dan wajah terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan dan memberikan kepuasan yang tinggi kepada para pelanggan. 

Tak jarang Miracle memberikan berbagai kejutan bagi pelanggannya. Salah satunya, di akhir tahun 2016 ini, Miracle mengadakan Year-End Surprise yang siap menyuguhkan penawaran menarik untuk berbagai perawatan dan produk unggulan Miracle. Kali ini, Miracle Batam mengadakan Fabulous Beauty Week pada tanggal 1-7 Desember 2016, bertempat di klinik Miracle Batam Sebagai kegiatan pembuka menjelang Fabulous Beauty Week, MIRACLE Batam mengadakan Zumba Party “Let’s Show Your Best Move” pada Hari Minggu, 27 November 2016 yang akan dimulai pada pukul 06.30 pagi. Selain zumba bersama, MIRACLE juga mengadakan talkshow dan live demo treatment MIRACLE Ageless Brightening Facial. 

Acara ini terbuka untuk umum, dimana kami juga memberikan konsultasi gratis bagi seluruh peserta zumba yang hadir. Selain itu para peserta juga dapat menikmati berbagai promo menarik dan berkesempatan memenangkan berbagai macam hadiah menarik. Pelanggan setia Miracle dapat menikmati berbagai diskon istimewa hingga cashback 100% untuk perawatan (Facial, Peeling, Laser, Botox, Filler, Threadlift, dan lain-lain) dan produk-produk unggulan Miracle, juga melakukan konsultasi gratis dengan para dokter profesional. 

Tak kalah spesial, pelanggan juga bisa mendapatkan promo perawatan hanya dengan harga Rp 1. “Selain promo besar dari Miracle, para pelanggan juga bisa memenangkan grand prize 1 unit iPhone 7,” ujar Putut Indah, Marketing Manager. 

Terus melakukan inovasi, Miracle juga meluncurkan berbagai perawatan dan produk baru yang siap memberi keajaiban bagi tiap pelanggan. Perawatan baru yang diperkenalkan oleh Miracle kali ini adalah Miracle Ageless Brightening Facial. Signature facial terbaru MIRACLE untuk mengatasi problem penuaan dan hiperpigmentasi pada kulit wajah. Hasilnya sangat optimal karena mengandung antioksidan yang sangat tinggi untuk mencegah kerusakan oksidatif pada sel yang memicu terjadinya penuaan dini. 

Semi medical facial ini dilengkapi dengan teknologi gelombang ultrasound dan Radio Frequency (RF) serta peeling sehingga efek peremajaan kulit menjadi lebih maksimal. Selain itu, Miracle Ageless Brightening Facial juga dapat mengatasi kulit kusam, kerutan halus dan keriput, serta elastisitas kulit yang menurun. Keunggulan Miracle Ageless Brightening Facial :

•    Merupakan ‘corrective treatment’ untuk meremajakan kulit dan mengatasi problem hiperpigmentasi dengan hasil lebih optimal.

•    Menjadikan kulit wajah lebih cerah, segar, kenyal, kencang dan awet muda.

•    Dilengkapi dua macam masker yaitu brightening mask dan lifting mask.

•    Proses perawatan yang nyaman dan aman.

•    Hasil dapat langsung dirasakan usai perawatan.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic dan dapatkan berbagai kejutan akhir tahun di acara #fabulousbeautyweek.

 

[adv]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews