Ini Survei Terbaru Penyebab Pasangan Selingkuh, Perlu Disimak

Ini Survei Terbaru Penyebab Pasangan Selingkuh, Perlu Disimak

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Berdasarkan survei yang dilakukan oleh situs kencan, Illicite Encounters, menemukan sejumlah fakta yang cukup mengejutkan. Ulasan mengenai penyebab perselingkuhan pun menemukan hal-hal relatif baru.

Di survei itu disebutkan bahwa jumlah wanita yang berselingkuh lebih tinggi dibandingkan pria.

Dilansir dari Mirror, survei ini dilakukan oleh peneliti dari Universiy of Pennsylvania yang bertujuan untuk mempelajari penyebab dan dorongan selingkuh. Hasilnya, selingkuh terjadi karena faktor genetis atau pengaruh dari orangtua.

Peneliti menemukan sekitar 71% responden wanita yang pernah selingkuh memiliki ibu yang juga pernah berlaku sama pada ayah mereka. Selain itu, 45% responden pria yang pernah selingkuh memiliki ayah yang juga selingkuh.

Survei ini pun menemukan beberapa alasan kenapa perselingkuhan bisa terjadi berdasarkan wawancara responden. Berikut ulasannya.

1. 66% responden wanita mengaku bahwa perselingkuhan orangtua pada masa lalu menyebabkan mereka melakukah hal yang serupa.

2. 86% responden pria mengaku akan berhenti selingkuh apabila ketahuan oleh ayah mereka dan diminta untuk kembali bersama keluarga.

(ind/sindo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews