Ustaz Arifin Ilham: Kami Mencintai Ahok, Semoga Ahok Dapat Hidayah

Ustaz Arifin Ilham: Kami Mencintai Ahok, Semoga Ahok Dapat Hidayah

Kegiatan zikir akbar di Masjid Az Zikra Bogor beberapa waktu lalu (Foto: republika.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID, Bogor - Ribuan jamaah tampak membanjiri kegiatan zikir akbar di Perumahan Muslim Grand Sentul City Bukit Az-Zikra Pimpinan Ustaz Arifin Ilham, Babakan Madang, Bogor, Ahad (6/11). 

Ribuan jamaah yang datang dari berbagai daerah itu turut memadati area luat masjid dengan menggelar tikar maupun kardus. Terdengar dari pengeras suara, Ustaz Arifin Ilham memimpin zikir. Sesekali, suara sang ustaz terdengan lirih.

"Ya Allah, selamatkan kami. Sekarang kita bela Alquran, nanti Alquran membela kita. Sekarang kita bela Rasul, nanti Rasul bela kita dengan syafaatnya," kata ustaz disambut takbir sahut menyahut dari jamaah.

Di sela zikir, ustaz juga membahas perihal taubat . Ia mengajak umat agar senantiasa memohon ampun kepada Allah SWT. Ustaz juga sedikit menyinggung terkait aksi damai, 4 November lalu.

"Lafaz Allah terang benderang saat kita membela Alquran. Kami mencintai Ahok, semoga Ahok mendapat hidayah," kata ustaz.

Sambil tidak berhenti berzikir, melantunkan asma-asma Allah, ustaz juga berdakwah terkait kewajiban berbakti pada orang tua. Terakhir, ia memimpin doa agar umat diberikan wafat khusnul khatimah. Ustaz selesai memimpin zikir hingga pukul 09.45 WIB aebelum dilanjutkan pimpinan lain. Kegiatan zikir telah dilakukan sejak, Sabtu (5/11) sore.

sumber: republika.co.id


[snw]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews