Raffi Ahmad Jawab Kabar Akan Ceraikan Nagita demi Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad Jawab Kabar Akan Ceraikan Nagita demi Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Raffi Ahmad dikabarkan telah menggandeng pengacara Hotman Paris untuk menceraikan istrinya, Nagita Slavina. Raffi pun buka suara mengenai kabar soal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.

Saat menghadiri sebuah acara konferensi pers ulang tahun salah satu stasiun televisi, Raffi tampak ditemani ibundanya, Amy Qanita, tanpa Nagita yang biasa mendampingi. Pemandu acara bahkan sempat menanyakan hal itu kepada Raffi.

"Kan tadi aku sama Nagita lagi di acara Mama Amy. Nanti ganti-gantian ke sininya. Nagita lagi di Mama Amy kok," ungkap Raffi di acara tersebut, Kamis (13/10/2016).

Di acara tersebut, ayah Rafathar itu memastikan, dirinya akan menjadi host di ulang tahun televisi itu bersama sang istri. Raffi juga malu-malu menegaskan masih memiliki satu istri, saat disindir siapa istrinya.

"Nanti saya nge-host bareng istri. Istri yang satu lah, Nagita. Aku sama Gigi nanti nge-host di acara ultah ini," jelasnya.

Sementara Hotman Paris membantah telah dihubungi Raffi Ahmad. Pengacara nyentrik itu juga tak yakin jika Raffi hendak menceraikan Nagita Slavina, istri yang telah memberikannya satu anak.

"Saya dekat dengan keluarga Raffi. Tapi saya tidak pernah dengar dan dia tidak pernah cerita bahwa dia mau cerai. Nyinggung pun tidak," kata Hotman Paris, Kamis malam.

Soal kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, Hotman mengaku tak tahu menahu. "Kalau mengenai penyanyi dangdut, gosip itu saya tidak pernah dengar," akunya.

Tapi, kalaupun kabar itu benar, Hotman menganggap wajar. Sebab Raffi dan Ayu sering berinteraksi. Dan Ayu sendiri, menurut Hotman, merupakan sosok yang menarik.

"Sebagai manusia normal, kalau laki-laki satu ada perempuan kulitnya mulus, mereka kan lima sampai enam jam ketemu, di acara Dahsyat segala, kemungkinan saja. Pada dasarnya laki laki 99 persen suka jajan," ungkap Hotman sambil bergurau.

"Nggak tahu, kalau terjadi benar ya masih normal," imbuhnya sambil tertawa.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews