Asisten Dipukul, Julia Perez dan Nikita Mirzani Ribut!

 Asisten Dipukul, Julia Perez dan Nikita Mirzani Ribut!

Nikita Mirzani dan Julia Perez. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Nikita Mirzani kembali bikin heboh seteah dikabarkan menganiaya asisten artis Julia Perez. Kabar tersebut tersebar setelah Jupe, sapaan akrab Julia Perez, mencuit kata-kata kasar untuk Nikita.

"@NikitaMirzani lo enggak kapok-kapok ya... jadi preman!!! Cowok lo mukul asisten gue lo pake ikutan!! Emang bener-bener sok jagoan kayaknya lo berdua," tulis Jupe pagi ini, Sabtu, 29 Oktober 2016.

Cuitan selanjutnya, Jupe masih mengumpat dan mengatakan jika setelah memukul asistennya, Nikita langsung kabur. Ia bahkan menyinggung soal hukuman bui yang pernah dialami Nikita. Tak hanya lewat akun Twitternya, mantan istri Gaston Castano itu pun menulis sebuah status senada di akun Pathnya.

Ocehan bebas Jupe di akun media sosialnya itu langsung mendapat tanggapan dari Nikita.

"Ini yang dibilang katanya lebih pinter dari gue! Anak hukum??? Hukum apaaaaaah, sakit jiwa, yang salah siapa gue yang difitnah. Inget lo duluan yang mulai, bukan gue," tulis Niki pada judul foto capture Path Jupe yang ia unggah di Instagram.

Masih dari akun Instagramnya, Niki juga mengunggah gambar screenshot percakapannya dengan asisten Jupe. Pria yang disebut Nikita bernama Lucky itu mengaku dipukul seseorang yang bersama dengan Nikita di bagian kepala hingga memar. Ia juga mempertanyakan alasan pemukulan tersebut.

Nikita pun membela diri dengan menegaskan bahwa asisten Jupe hanya menyebut orang lain yang memukulnya. Niki balik marah pada Jupe.

"Itu Lucky asistennya Jupe WA (WhatsApp) gue. Jelas dia bilang bukan gue yang mukul, orang lain yang mukul," kata Nikita.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews