Melawan, Pelaku Curanmor Duel dengan Polisi Saat Ditangkap

 Melawan, Pelaku Curanmor Duel dengan Polisi Saat Ditangkap

Kanit Reskrim Polsek Batuampar saat ekspos kasus curanmor, beberapa waktu lalu. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polsek Batuampar mengamankan dua orang pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi pada, Kamis (20/10/2016) di Komplek Nagoya Square Blok C, Batuampar, Batam.

Dua orang tersangka tersebut ialah Andre Fransisco (41) dan Chaidir Ali (23) yang menggondol sepeda motor korban As, yang saat itu sedang diparkir dalam keadaan terkunci di depan tempat tinggalnya.

Kanit Reskrim Polsek Batuampar, AKP Kahardani mengatakan, kejadian tersebut setelah korban pulang kerja dan memarkirkan motor di depan ruko tempat tinggalnya. Saat pagi harinya korban hendak pergi bekerja, ia sudah tidak menemukan sepeda motornya.

"Motornya di parkir dalam keadaan terkunci," ujar Kahardani, Selasa (1/11/2016).
 
Korban langsung melihat CCTV yang berada di ruko tersebut. Terlihat dua orang mengambil sepeda motor korban.

"Dari rekaman CCTV, terlihat ada dua orang pelaku sedang mengambil motor korban dan langsung membawa kabur," kata Kahardani.

Setelah mendapat laporan, polisi langsung menyelidiki dan memburu pelaku yang sudah terekam oleh CCTV. "Pertama kita amankan tersangka Andre, setelah dilakukan pengembangan kita kembali mengamankan temannya Chaidir bersama dengan sepeda motor korban," ujar Kahardani.

Saat dua pelaku bekuk ditempat yang berbeda, mereka melakukan perlawanan dan sempat berduel dengan anggota Polsek Batuampar.

"Mereka sempat berduel dengan anggota kita saat ditangkap," kata Kahardani.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews