Bernilai Investasi Tinggi, Cipta Residence Hanya 1 Menit ke Nagoya Hill

Bernilai Investasi Tinggi, Cipta Residence Hanya 1 Menit ke Nagoya Hill

Perumahan Cipta Residence. (foto: ist)

Batam - Bagi Anda yang mencari rumah dengan lokasi strategis sekaligus untuk investasi yang bernilai tinggi, kini sudah hadir Perumahan Residence yang terletak di jantung Kota Batam. Perumahan persembahan dari Cipta Group ini berada di belakang Gereja Immanuel Seraya Batam.

Vivi, Marketing Perumahan Cipta Residence saat ditemui batamnews.com, Kamis (29/1/2015) mengatakan, Cipta Residence sangat untuk orang-orang suka berinvestasi di bidang properti karena letaknya sangat strategis. "Hanya 1 menit ke pusat perbelanjaan Nagoya Hill Mall," ujarnya.

Vivi menambahkan, Cipta Residence memiliki dua tipe, tipe 70/112 dan tipe 100/105, dilengkapi dengan empat kamar tidur, dua kamar di lantai satu dan dua kamar di lantai dua, kamar yang di lantai dua dilengkapi dengan kamar mandi di dalam.

"Cipta Residence hanya tersedia 59 unit dan saat ini hanya tinggal 16 unit saja," sambung wanita ini.

Perumahan mewah ini harganya dibanderol mulai dari Rp 1,5 miliar dan promo saat ini mendapatkan free 4 unit AC untuk setiap kamar tidur. Untuk info lebih lanjut bisa datang ke pameran di Nagoya Hill Mall atau hubungi 082164056505.

(is)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews