Heboh HUT ke-28 PKP di Nagoya Hill, Berebutan Balon Berisi Uang

Heboh HUT ke-28 PKP di Nagoya Hill, Berebutan Balon Berisi Uang

Warga berebutan balon berisi voucher uang tunai di HUT ke-28 PKP di Atrium Nagoya Hill Mall, Batam. (foto: isk/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebanyak 1.988 balon PKP dilepas ke udara di perayaan HUT ke-28 developer ternama di Batam PT. Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) di Atrium Nagoya Hill Mall, Batam, Jumat (28/10/2016). Hebohnya, balon-balon yang dilepas developer dengan perumahan-perumahan elit dan menengah ke atas tersebut berisi voucher uang tunai.

Dari jumlah 1.988 balon, 888 diantaranya berisi voucher yang bisa ditukarkan langsung dengan uang tunai di Kantor PT. Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) di Jalan Raja Ali Haji, Sei Jodoh.

"Bagi warga Batam yang beruntung, besok atau lusa bisa langsung menukarkan voucher di kantor PKP. Ada 888 balon berisi voucher, mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 5 juta," ujar Kadiv Marketing PKP Gentur Herat, usai acara.

Ratusan warga Batam datang dari berbagai daerah menyaksikan acara HUT PKP ke-28 tersebut. Warga terlihat sangat antusias menyaksikan acara pelepasan balon berisi voucher yang digelar di bundaran air mancur Nagoya Hill Mall.

Sebelum pelepasan balon, warga Batam dihibur dengan atraksi Barongsai dan pelepasan 8 ekor burung merpati putih oleh jajaran Direksi PKP sebagai simbolis HUT ke-28 dan pembukaan pameran. Pelepasan dipimpin Direktur PKP, Alexander.

"Iya, kami sangat senang sekali, bisa dilihat tadi antusias warga Batam yang datang dari jauh, ada yang dari Nongsa untuk menyaksikan HUT PKP dan pelepasan balon," kata Gentur.

Sebelum balon dilepas, sempat terlihat pemandangan warga yang berebut ingin memperoleh voucher yang ada di dalam balon. Hampir separoh balon pecah oleh warga yang berebutan. Akhirnya sebagian balon langsung dilepas ke udara. Warga yang berebutan mulai dari kaum pria, ibu-ibu hingga anak-anak.

"Saya dapat vouchernya, kamu dapat nggak," ujar warga sembari berebutan.

"Warga memang tidak sabar, tapi memang acara ini menarik. Tadi ada warga ada yang memperoleh voucher uang tunai, dan ini memang rill wujud PKP terhadap warga Batam," ujar Gentur sangat senang melihat acara tersebut berjalan sukses.

Kata Gentur, pameran PKP menawarkan hadiah grand prize satu unit Toyota Alphard, empat unit sepeda gunung Polygon, satu unit motor Yamaha Mio, dan satu unit Honda Beat yang akan diundi pada akhir pameran Selasa (22/11/2016) mendatang.

"Peluang masih terbuka untuk semua masyarakat Batam yang ingin memiliki produk terbaik PKP, dan mencoba keberuntungan dengan hadiah undian tersebut," kata Gentur.

Gentur mengatakan, selama pameran tunggal ini, pihaknya juga menawarkan promo spesial untuk pembelian rumah di proyek-proyek PKP seperti Puri Selebriti 1, 2, dan 3, Mega Legenda Extension, Mega Legenda 2, serta kawasan terpadu Dreamland 1, dan 2, Dreamland City, Dreamland Square dan Dreamland Park, Putra Jaya Residence, Beverly Green 2, The Home, dan Green Summit.

"Selama pameran kami hadirkan proyek-proyek unggulan dari harga Rp 100 juta hingga Rp 6 miliar. Mulai dari perumahan, ruko, town house, area komersial, dengan kemudahan pembayaran cicilan cash bertahap selama 70 kali ke developer dan cicilan DP hanya 0,5 persen saja," kata Gentur.

Setiap hari Senin selama pameran, kata Gentur, warga Batam akan dimanjakan dengan surprise yang dihadirkan PKP. Kejutan ini diberikan bagi masyarakat yang ingin memiliki ponsel Samsung S7 Edge hanya Rp 4,7 juta dari harga awalnya Rp 9,4 juta. Silahkan datang langsung ke pameran PKP Great Sale ini setiap hari Senin tanggal (31/10), (7/11), (14/11) dan (21/11). Akan ada penarikan undian lima unit Samsung S7 Edge setiap Seninnya.

"Tidak ada persyaratan khusus, warga cukup datang, masukkan KTP, tunggu pengumuman pukul 19.00 WIB, kalau beruntung bayar separuh harga Rp 4,7 juta dan bawa pulang hapenya," pungkas Gentur.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews