Nelayan di Karimun Temukan 9.000 Butir Ekstasi Senilai Rp 1,5 Miliar

Nelayan di Karimun Temukan 9.000 Butir Ekstasi Senilai Rp 1,5 Miliar

Ilustrasi ekstasi. (foto:ist net)

Karimun - Seorang nelayan Kecamatan Tebing, Karimun, secara tak sengaja menemukan ribuan pil ekstasi di tepi pantai di Kecamatan Tebing. Tidak tanggung-tanggung, jumlah ekstasi yang ditemukannya sekitar 9.000 butir dengan nilai lebih kurang Rp 1,5 miliar.

Saat ditemukan oleh nelayan yang masih dirahasiakan namanya itu, ribuan pil haram itu dibagi ke dalam sepuluh bungkus plastik bening, delapan bungkus masing-masing berisikan seribu butir, sedangkan dua bungkus lainnya berisikan masing-masing 500 butir.

Kejadiannya Sabtu (17/1/2015) sekitar pukul 04.30 WIB subuh. Dan hingga kini, belum diketahui siapa pemilik barang haram tersebut.

"Sebanyak 4.000 butir merek Armani dan sekitar 5000 butir merek Superman. Semua warna merah muda," ujar Kapolres Karimun AKBP Suwondo Nainggolan, Kamis (29/1/2015).

Sayangnya, siapa pemiliknya belum berhasil diketahui. Polres Karimun melalui Satres Narkoba-nya setelah hampir dua pekan melakukan pengintaian di sekitar lokasi penemuan namun belum berhasil menemukan pemiliknya.

Selain ribuan pil haram itu, petugas tidak ada lagi menemukan petunjuk dari dalam tas kain tersebut yang mengarahkan kepada pemiliknya.

(in/bbs)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews