Punya Jimat, Pembunuh Polisi Ini Kebal Diberondong 107 Peluru

Punya Jimat, Pembunuh Polisi Ini Kebal Diberondong 107 Peluru

Tarzan menantang polisi saat hendak ditangkap (Foto: Olahan Batamnews.com)

 

Gorontalo - Seorang pelaku pembunuh polisi di Gorontalo, Tarzan, tak tewas meski diberondong 107 peluru polisi yang memburunya. Usut punya usut, Tarzan ternyata memiliki ilmu kebal. Polisi tak berani mendekati Tarzan yang memegang golok.

Tarzan bahkan menantang polisi menembak tubuhnya, namun lagi-lagi polisi tak berhasil melumpuhkannya. Peluru polisi dari senjata laras panjang dan pendek pun mental. 

Tarzan diburu polisi setelah membunuh seorang petugas kepolisian yang datang ke rumahnya bersama seorang warga untuk meminta utang sebesar Rp 2 juta. Tarzan yang kesal lantas menebas polisi tersebut hingga tewas. 

Tarzan kemudian kabur. Ia lantas pergi ke sebuah rumah. Di sana Tarzan terkepung. Lalu sejumlah polisi menembaknya dari kejauhan. Ajaibnya, Tarzan tak terluka sedikit pun. 

Terhitung ada sekitar 107 peluru polisi yang sudah dimuntahkan sia-sia. Belakangan diketahui Tarzan ternyata memiliki ilmu kebal. Setelah ditanyakan kepada warga setempat, Tarzan memiliki cincin yang bisa membuatnya antipeluru.

Seorang sniper kemudian dikerahkan ke lokasi. Sniper kemudian membidik jari jemari Tarzan hingga mengenai cincinnya. Dor… Tarzan pun sekarat. Ia sempat mengalami masa kritis sebelum meregang nyawa. Video ini diunggah pada tahun 2011 lalu.

 

[snw]

 

 

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews