Wanita Hamil Tewas Ditabrak Taksi Warna Kuning di Bukit Daeng

Wanita Hamil Tewas Ditabrak Taksi Warna Kuning di Bukit Daeng

Ilustrasi. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kecelakaan maut menimpa seorang wanita Veny Marlina karyawan PT Dynacast Indonesia, Batam, pada Sabtu (22/10/2016) di Bukit Daeng, Mukakuning, Batam.

Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan perempuan yang tengah mengandung itu, terjadi saat korban hendak pergi bekerja. Saat itu dia memakai pakaian kerja dan tanda pengenal.

Saat kejadian, ia mengendarai sepeda motor Honda Beat Bp 3277 IE melintas di jalan Bukit Daeng, ia ditabrak dari belakang oleh sebuah taksi berwarna kuning.

Akibat dari hantaman taksi tersebut, korba terpental ke semak-semak pinggir jalan dalam posisi terlentang. Sementara taksi tersebut langsung kabur melarikan diri.

Sejumlah warga yang melihat kejadian, sempat terhenti, ada juga sebagian langsung mengejar taksi maut itu. Namun taksi itu kabur seperti kesetanan dan hilang.

Kanit Laka lantas Polresta Barelang, Ipda Arman membenarkan jika telah terjadi kecelakaan maut itu. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Camatha Sahidya Mukakuning dan kondisi korban sudah tidak bernyawa.

"Iya, korbannya sudah di rumah sakit, saat ini anggota sedang melakukan olah TKP dan memeriksa saksi," ujarnya, Sabtu (22/10/2016).

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews