Kronologi Laka Maut Pria Digilas Truk Trailer di Depan Kantor Pemadam

 Kronologi Laka Maut Pria Digilas Truk Trailer di Depan Kantor Pemadam

Sepeda motor yang hancur akibat kecelakaan di depan Kantor Pemadam Kebakaran dan truk trailer. (foto: edo/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kecelakaan yang menewaskan Jun, dengan kondisi kepala pecah usai dilindas truk trailer, di U Turn depan Kantor Pemadam Kebakaran, Jalan Jend Ahmad Yani, diduga akibat hilang motor yang dikendarai rekannya hilang kendali.

Keterangan dari korban yang selamat, Ujang Makmur, dia bersama Jun hendak ke arah Kepri Mall dari Batuaji. Kemudian dia tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor Suzuki FU dan akhirnya menabrak truk kontainer yang saat itu berputar arah di U Turn depan Kantor Pemadam Kebakaran.

"Korban menabrak truk yang saat itu sedang berputar arah di U Turn," kata Anggota Laka Lantas Polresta Barelang, Brigadir S. Hendrik.

Saat terjadi kecelakaan, sepeda motor bersama dengan pengendaranya terpental terpisah, nahas bagi jun. Saat terjatuh, ia langsung disambut ban belakang sebelah kiri truk.

"Korban tewas di tempat, luka di kepala cukup parah karena terlindas. Korban yang selamat sudah mendapat perawatan," ujarnya usai mengambil data-data korban di Rumah Sakit.

Untuk korban tewas, belum diketahui identitas lengkapnya, karena tidak ditemukan tanda pengenal di tubuhnya. Sedangkan sepeda motor rusak, as roda belakang patah.

Sopir dan truk sudah diamankan pihak di Mapolresta Barelang guna diminta keterangan.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews