Duh, Polwan Cantik Bripka Anita Tewas di Tol Cipali

 Duh, Polwan Cantik Bripka Anita Tewas di Tol Cipali

Kecelakaan maut yang membuat Bripka Anita meninggal dunia di Tol Cipali. (foto

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Seorang anggota Polwan Bripka Anita meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipali. Mobil Avanza B 1255 TKQ yang dikemudikan polwan cantik itu terguling dan masuk ke selokan di KM 125 jalur A, Sabtu (24/9/2016) sekitar pukul 10.05 WIB.

Kecelakaan itu bermula ketika Bripka Anita yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya itu mengemudikan mobil dari arah Cikopo menuju Palimanan. Diduga, Bripka Anita mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terguling masuk selokan dengan posisi semua roda berada di atas.

Bripka Anita meninggal di tempat kejadian. Saat ini, korban dibawa ke rumah sakit Indramayu dan sedang dalam penanganan Unit Laka Polres Indramayu.

“Bripka Anita meninggal di lokasi. Jenazahnya dievakuasi ke rumah sakit di Indramayu,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus.

“Dugaan sementara pengemudi mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terguling masuk selokan dengan posisi akhir semua roda berada di atas,” ujar Kombes Yusri Yunus.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews