Jambret Tabrak Sekuriti Batamindo hingga Terkapar

Jambret Tabrak Sekuriti Batamindo hingga Terkapar

Seorang pelaku jambret diamankan warga beberapa waktu lalu di Tiban (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pelaku jambret, At, nekat menabrak seorang sekuriti Kawasan Industri Batamindo, Mukakuning, Sei Beduk, Batam. Ia pun mengalami luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Ia ditabrak setelah mengadang dua orang jambret yang baru beraksi. Seorang pelaku berhasil diringkus berusia 25 tahun, sedangkan rekannya, B, buron.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (19/10/2016). Pada saat kejadian, seorang anggota Kedokteran dan Kesehatan Polda Kepri mengejar pelaku hingga ke Batamindo. Melihat aksi kejar-kejaran itu, sekuriti tersebut langsung mengadang pelaku.

Namun kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Shogun itu langsung menabrak hingga ia pun terkapar kesakitan.

Kanit Jatanras Polresta Barelang, Iptu Afuza Edmond mengatakan hanya seorang pelaku yang berhasil ditangkap, seorang lagi kabur.

"Karena mereka menabrak sekuriti, mereka jatuh dan langsung dapat diamankan, tapi hanya At berhasil tertangkap. Securitynya masih dirawat dirumah sakit," kata Afuza, Kamis (20/10/2016)

Setelah tertangkap, pelaku diserahkan ke anggota Shabara dan diproses di Sat Reskrim Polresta Barelang.

Setelah itu, Polisi melakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut kepada At.

"Saat kita geledah dompet At, ada sekitar 7 ATM yang terselip. Geledah rumahnya, banyak ditemukan surat penjualan emas, itu diduga hasil dari kejahatan," ujar Afuza.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews