Asman Abnur Puji Pelayanan BPM-PTSP Pemko Batam

Asman Abnur Puji Pelayanan BPM-PTSP Pemko Batam

MenPAN-RB Asman Abnur bersama Menaker Hanif Dhakiri serta Walikota Batam Rudi dan Kepala BP Batam Hatanto Reksodiputro saat kunjungan ke Batam (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur memuji atas pelayanan yang sudah baik bagi Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemko Batam dalam melayani masyarakat.

Dalam kunjunga kerja pada beberapa hari lalu bersama Menteri Tenaga Kerja ke Pulau Batam, Asman menyebutkan BPM PTSP Pemko Batam harus lebih banyak membenahi diri lagi sebab pada bulan Januari tahun 2017, penerapan sistim online akan mulai diberlakukan.

"Pak Asman kemarin bilang pelayanan BPM PTSP Pemko Batam sudah baik dan ini akan kita tingkatkan lebih baik bagi pemohon yang ingin mengurus surat izin usaha di Pemko Batam," ujar Kepala BPM PTSP Pemko Batam Gustian Riau kepada batamnews.co.id diacara serahterima jabatan Kepala Imigrasi Kelas I Batam pada, Senin (17/10/2016) pagi.

Gustian menyebutkan, Menpan juga sudah meminta kepada Walikota Batam untuk membuat dan menerapkan pelayanan sistim online yang nantinya akan memudahkan bagi pengusaha.

"Pak Menteri bilang tahun 2017 awal Januari BPM PTSP harus sudah mulai memakai pelayanan online agar memudahkan bagi masyarakat yang akan mengurusnya," pungkasnya.


[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews