Ibu Pemutilasi Anak Sering Berhalusinasi, Tetangga Ketakutan

Ibu Pemutilasi Anak Sering Berhalusinasi, Tetangga Ketakutan

Suasana rumah kontrakan tempat seorang ibu memutilasi anaknya di Cengkareng. (foto: ist/vivanews)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Sebelum membunuh anaknya, Mudmainah alias Iin (30) sempat membuat tetangga sekitar rumah kontrakannya ketakutan. Ia selalu berhalusinasi hingga warga khawatir.

“Dia kayak marah-marah sendiri dan suka teriak-teriak. Warga jadi takut,” kata Zaenal, salah satu warga, ketika ditemui di Jalan Jaya 24, Nomor 24, RT04/10, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (3/10/2016).

Zaenal sendiri mengatakan, gelagat aneh Mudmainah sudah muncul sejak sepekan belakangan. Wanita berambut panjang itu sempat bertengkar dengan sang suami, anggota Provost Polda Metro Jaya, Aipda Deny Siregar.

“Saya jadi kasihan sama anak-anaknya yang masih bayi. Tapi itu urusan keluarga, ya mau gimana lagi,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari warga yang tinggal di sekitar lokasi pembunuhan, Iin sempat kesal karena suaminya, sudah dua hari tidak pulang berdinas.

"Pelaku sempat ngedumel sih pas siang, karena suami tidak pulang dua hari," kata warga yang tak mau namanya ditulis.

Selain itu, berdasarkan keterangan Suyadi, Ketua RT setempat, Mudmainah diduga menderita depresi. "Saya hanya menduga, pastinya juga tidak tahu," kata Suyadi di rumahnya.

Pembunuhan terhadap bayi bernama Arjuna (1) terjadi Minggu malam, 2 Oktober 2016. Kasus itu terungkap saat Aipda Deny pulang ke rumahnya. Beruntung, anak pertamanya Kalisa (2) berhasil diselamatkan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews