Seorang Ibu di Cengkareng Tega Memutilasi Dua Anaknya

Seorang Ibu di Cengkareng Tega Memutilasi Dua Anaknya

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Seorang ibu tega memutilasi dua anaknya sendiri. Peristiwa tragis itu terjadi di Kawasan Gang Jaya 24, Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat.

Diduga ibu Mudmainah alias Iin (30) mengalami stres. Namun belum diketahui penyebab pastinya.

Iin nekat menghabisi nyawa Arjuna (1), anak keduanya dengan memotong bagian tubuhnya seperti kemaluan, kuping dan jari menjadi beberapa bagian. Sementara anak pertamanya Kalisa (2) selamat tapi bagian telinganya sudah terpotong. Kalisa diselamatkan oleh ayahnya yang seorang polisi Aiptu Deny Siregar (45).

Kejadian itu terjadi di kamar kontrakannya, pada Minggu, 2 Oktober 2016 sekira pukul 21.00 WIB.  

Usai menghabisi nyawa buah hatinya, Iin terlihat bugil dan menghidangkan beberapa potong bagian tubuh anaknya di piring plastik ruang tamu kontrakannya.

Hal tersebut disaksikan oleh Apin (50), salah seorang warga sekitar. Bersama dengan suaminya, Deny, Apin adalah salah satu orang yang pertama melihat kondisi Iin usai pintu kontrakannya didobrak.

Apin menuturkan, kala itu Iin terlihat dalam kondisi telanjang, duduk di atas kasur ruang tamu. Pandangan matanya kosong, dan badannya cukup bersih tanpa lumuran darah

Sementara jenazah Arjuna ada di sisi kiri dengan kondisi terkapar, kasur dan lantai penuh darah mengering. Namun di sini, Apin tak melihat adanya pisau.

Di depan Istrinya, lanjut Apin, terlihat sebuah piring plastik berisi kelamin, tangan kiri lengkap dengan jemari, dan juga kaki Arjuna, serta telinga kiri dari Kalisa, anak pertama. "Kalisa nangis terus sembari digendong sama bapaknya," tutur Apin.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews