Imam Bachroni dan Buyung Berebut Ketua Ikatan Alumni ITB Kepri

Imam Bachroni dan Buyung Berebut Ketua Ikatan Alumni ITB Kepri

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Calon Ketua Ikatan Alumni (IA) Institut Teknologi Bandung (ITB) Kepri, Imam Bachroni dan Buyung Abdul Jalal, bakal berebut posisi ketua.

Menjelang itu, keduanya terlebih dahulu beradu visi dan misinya pada pertemuan hari ini di Kampus Poltek Negeri Batam. 

Sosialisasi hari ini Sabtu 24 September 2016 dijadwalkan dimulai jam 14:00 - 19.30 Wib di hadapan seluruh alumni ITB yg berdomisili di seluruh Kepri. 

“Kandidat Ketua IA ITB Kepri adalah muka-muka lama dan dikenal di kalangan profesional Batam,” ujar Petra Tarigan, Wasekjen Wilayah Barat IA ITB Pusat dalam rilis kepada batamnews.co.id, Sabtu (24/9/2016). 

Imam Bachroni alumni Teknik Sipil 82 ITB merupakan Direktur Lahan BP Batam. Sedangkan Buyung adalah GM Pelayanan Operasional Bright PLN Batam.

Imam Bachroni adalah Petahana yang masih menjabat Sekretaris IA ITB merupakan Arsitek andal pembangunan Jembatan Barelang dan Belasan Tahun menjabat Direktur Perencanaan BP Kawasan. 

Sedangkan Buyung Abdul Jamal alumni T.Industri tahun 83 ITB, GM Pelayanan Operasional PLN Bright yang terbiasa menangani komplain pelanggan akan siap melayani bahkan memfasilitasi gagasan-gagasan kreatif, inovatif demi kemajuan masyarakat Kepri. 

Ketua IA ITB Kepri Ir Mustofa Widjaya yang juga mantan Kepala BP Batam dijadwalkan hadir di acara Pemilu ITB Kepri ini. Oleh karenanya kami sebagai Panitia pun berharap seluruh Alumni dapat menyempatkan hadir dan ini saatnya kita meneruskan Program IA ITB Pusat yakni ITB Menyebar bersinergi bersama, bersinergi sesama alumni bagi kemajuan Negeri. 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews