Bocah di Tanjunguma Temukan Janin Bayi di Belakang Kandang Kambing

Bocah di Tanjunguma Temukan Janin Bayi di Belakang Kandang Kambing

Ilustrasi janin yang ditemukan beberapa waktu lalu (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Warga RT 10 RW 11, Tanjunguma, Lubuk Baja, Batam, digegerkan dengan penemuan sesosok orok atau janin manusia di belakang kandang kambing milik warga, pada Jumat (23/9/2016) malam.

Kapolsek Lubuk Baja, AKP I Putu Bayu Pati mengatakan, sosok yang diduga janin tersebut, ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain bola. Mereka awalnya melihat gundukan kecil yang diberi pita di atasnya.

"Ada gundukan kecil, lalu diatasnya ada bunga dan diberi pita, kemudian juga ada botol Aqua kecil," ujar Putu.

Setelah itu, mereka melaporkan kepada orang tua dan warga sekitar. Lalu warga menggali gundukan kecil yang menyerupai kuburan itu. Dan ditemukan kain putih seperti kafan.

Setelah anggota kepolisian dan Unit Identifikasi (Inafis) Polresta Barelang tiba di lokasi, barulah kain tersebut dibuka dan diduga berikan janin.

"Kita belum mengetahui apakah itu Janin dari Manusia atau Hewan. Sebab ditemukan di Belakang Kandang kambing," ujar AKP I Puti Bayu Pati, saat berada di lokasi.

Saat ini, yang diduga sebagai orok bayi itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri di Batu Besar untuk diselidiki.

“Akan diselidiki lebih lanjut dan menunggu hasil dari dokter," kata I Putu Bayu.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews