Kapolresta Barelang Lantik 3 Kapolsek

Kapolresta Barelang Lantik 3 Kapolsek

Proses serah terima jabatan kapolsek baru di jajaran Polresta Barelang (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebanyak tiga orang perwira Polresta Barelang dimutasi ke jabatan baru. Mutasi ini berdasarkan Surat Telegram (TR) Kapolda Kepri, Brigjen Pol.  Sam Budigusdian.

Ketiga perwira yang dimutasi yakni, Kapolsek Batuaji, Kompol Andy Rahmansyah, Kapolsek Bengkong, AKP Hendrianto, serta Kapolsek kawasan Bandara.

"Mutasi ini untuk pengembangan karir. Dan sudah biasa di dalam internal kepolisian," ujar Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika dalam serah terima jabatan (sertijab) di Mapolresta Barelang, Rabu (21/9/2016) sore.

Dalam mutasi ini, Kompol Andy Rahmansyah diangkat sebagai Wakapolres Tanjungpinang dan jabatan Kapolsek Batuaji diisi Kompol Sujoko yang sebelumnya menjabat Kabagops Tanjungpinang.

Kapolsek Sagulung diisi AKP Hendrianto. Sedangkan jabatan Kapolsek Bengkong diisi AKP Buala Harefa yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Bintan.

Kapolres menambahkan, kepada perwira yang mengisi jabatan baru di lingkungan di Polresta Barelang untuk segera menyesuaikan diri dan lebih sukses.

"Dalam organisasi ini selalu silih berganti. Dan diharapkan pejabat baru untuk cepat menyesuaikan diri, dan bekerja dengan baik," ucap Helmy.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews