Asisten Manager PLN Pekanbaru Meninggal Usai Cewek Masuk ke Kamar Hotel

Asisten Manager PLN Pekanbaru Meninggal Usai Cewek Masuk ke Kamar Hotel

Ilustrasi tewas di kamar hotel. (foto:ist net)

Pekanbaru - Seorang karyawan PLN Pekanbaru, ditemukan tidak bernyawa pada hari Minggu (25/1), sekitar pukul 23.00 WIB, di Hotel Winstar kamar Nomor 116,  yang berada di Jalan M Ali, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau.

Pria yang diketahui bernama Afdal (45), warga Perum Griya Rumbai Lestari, Jalan Griya Indah, Kecamatan Rumbai Pesisir ini, ditemukan sudah tidak bernyawa oleh petugas keamanan hotel.

Supriadi, salah seorang petugas hotel, mengatakan, pada awalnya korban check-in sendirian. "Saya lupa sorenya jam berapa, tapi tadi bapak itu check-in sendirian," ucapnya.

Lalu, sekitar pukul 22.00 WIB, datang seorang wanita muda yang diantar oleh seorang laki-laki, tiba di hotel dan langsung menuju ke kamar Afdal.

"Jam-jam 10 malam lewatlah, wanita itu memberitahukan saya di bawah, bahwa korban pingsan di kamarnya. Lalu saya cek ke kamarnya, ternyata sudah meninggal. Wanita itu pergi begitu saja. Dia dijemput taksi," ujarnya.

Sementara itu, istri korban Silvana (43), mengatakan suaminya keluar rumah sekitar pukul 17.00 WIB. "Sore bapak keluar rumah sekitar pukul 5. Katanya mau ketemu sama orang. Bapak mau beli mobil," ucapnya sambil terisak-isak.

Sekitar pukul 21.30 WIB, Silvana pun menanyakan keberadaan suaminya dan menyuruh pulang, karena sudah malam.

"Saya SMS bapak, saya suruh pulang karena sudah malam. Lalu SMS saya dibalas, katanya iya, jam 22.00 WIB dia pulang. Dia masih menunggu orang dulu katanya," terangnya.

Berdasarkan CCTV hotel, sekitar pukul 22.27 WIB, seorang wanita muda pulang dengan taksi Kopsi Nomor 164, dan keluar dari hotel melalui basement hotel. Wanita muda itu memakai baju berwarna merah dengan rok berwarna hitam.

Kanit Reskrim Polsek Senapelan, Iptu Safrizal saat dikonfirmasi mengatakan, keluarga Afdal sudah membuat laporan ke Polresta Pekanbaru. "Yang menangani kasus ini Polresta Pekanbaru, bukan ke Polsek Senapelan," ujarnya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Hariwiyawan Harun SIK mengatakan, wanita yang datang ke hotel menemui korban sudah diperiksa pihak kepolisian. "Wanita yang menjumpai korban di hotel tersebut, sudah kita periksa. Ia mengaku menjumpai korban untuk mengobrol saja, tapi saya lupa nama wanita itu. Saat itu korban mengeluh sakit di bagian dadanya kepada wanita ini. Terus korban langsung pingsan," terang Kasat Reskrim.

Dodi Pangaribuan, GM PLN Pekanbaru, membenarkan bahwa korban adalah karyawan PLN. Korban berada di hotel untuk memesankan kamar hotel, untuk tamunya dari luar kota.

"Pak Afdal jabatannya selaku Asistant Manager PLN sektor pembangkit wilayah Sumatera Bagian Utara. Tamunya ini akan rapat sama kita pagi ini. Jadi malam itu, saya lupa ceritanya, Pak Afdal saat itu entah mau ke kamar mandi atau baru keluar kamar mandi, tiba-tiba terjatuh. Gitu ceritanya," ujarnya.

(ano)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews