Perampok Kejam Tertangkap

Perampok Ini Luluh setelah Sang Ibu Menelepon

Perampok Ini Luluh setelah Sang Ibu Menelepon

Bayu saat digiring ke Polsek Sekupang (Foto: Alfi Kurnia)

Batam - Pelaku perampokan, Bayu Aryajuni (21), akhirnya tertangkap jajaran Polsek Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.  Ia sempat kabur selama dua hari sejak Jumat 23 Januari lalu. Kemudian Buser Polsek Sekupang menangkap Bayu di rumahnya di Tiban Kampung, Kecamatan Sekupang.

Polisi sempat kesulitan menangkap Bayu. Usai beraksi, ia kabur. Bayu baru tertangkap setelah ibunya memintanya pulang ke rumah. Polisi yang sudah membicarakan kejadian itu dengan orangtua, kemudian dengan mudah menangkap Bayu. 

“Dia residivis yang kami tangkap di rumahnya. Kami pancing dia keluar dari persembunyian dengan ibunya,” ujar Kepala Polsek Sekupang, Kompol Rimsyahtono, Senin (26/1/2015).

Bayu awalnya berniat mencuri di rumah milik Sumarni. Pada saat mencari barang berharga, Sumarni terjaga dan langsung berteriak. Mendengar teriakan itu, Bayu langsung panik.

Ia kemudian memukuli wajah Sumarni hingga hidungnya patah. Setelah itu, ia juga hendak menusuk Sumarni, beruntung wanita itu sempat menangkis hingga tangannya terluka. “Korban mengalami luka di bagian wajah dan tangan,” ujar Kapolsek Sekupang Kompol Rimsyahtono.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews