Bursa Calon Wagub Memanas

Mantan Timses Sani-Nurdin Bergolak

Mantan Timses Sani-Nurdin Bergolak

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Partai Demokrat dikabarkan merekomendasi Isdianto dan Agus Wibowo sebagai calon wakil gubernur Kepri. Namun nama tersebut belum diumumkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Kabar ini sontak mendapat protes dari orang-orang mantan tim sukses dan juga relawan Sani-Nurdin.

Mereka menolak Agus Wibowo, Ketua DPC Demokrat Bintan yang juga Wakil Ketua DPRD Bintan masuk dalam nama yang diusulkan.

"Kami Tim Relawan Sani Nurdin menolak keras pencalonan Agus Wibowo atas pencalonan sebagai wakil gubernur Kepri dan meminta Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhono membatalkannya," ujar Yanto, mantan Timses Sani-Nurdin yang juga Ketua Dewan Pendiri Solidaritas Anak Tempatan (Soultan) saat menggelar jumpa pers dengan wartawan di Ocarina, Batam Centre, Selasa (20/9/2016).

Mantan relawan Sanur itu menuding adanya konspirasi antara Apri Sujadi Ketua DPD Partai Demokrat dengan Agus Wibowo dalam pencalonan.

Yanto menganggap bahwa penunjukan Agus Wibowo tidak fair, dengan apa yang selama ini diperjuangkan. Agus dianggap tidak berjasa terhadap kemenangan Sani.

Yanto mengatakan, nama Riny Fitrianti, anak HM Sani, justru lebih layak.

Ia menambahkan, Riny masih trah dari Sani dan banyak berbuat dalam pilkada lalu, dibandingkan Agus.

Yanto menuturkan, pencalonan Rini untuk maju sudah mendapatkan dukungan penuh dan sudah mendapatkan pernyataan dan penandatangan sikap OKP dan Ormas.

 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews