Kisruh Demokrat Batam

Penampakan Kantor Demokrat Batam Digusur DPW Nasdem Kepri

Penampakan Kantor Demokrat Batam Digusur DPW Nasdem Kepri

Kantor DPD Nasdem Kepulauan Riau di Ruko Ocarina, Batam Centre, Batam (Foto: Batamews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pascahengkangnya H.M. Rudi ke partai Nasdem, markas DPC Demokrat Kota Batam pun langsung disulap jadi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Kepri.

Di depan kantor yang beralamat di Komplek Ruko Ocarina, Batam Centre, Batam itu tampak terbentang spanduk besar bertuliskan "Dewan Perwakilan Wilayah Partai NasDem Kepulauan Riau".

Di depan kantor tampak berkibar bendera partai Nasdem hingga ujung ruko.

Di partai Nasdem Rudi menjabat sebagai Sekretaris DPW Nasdem Kepri mendampingi Nurdin Basirun yang menjabat sebagai Ketua DPW Nasdem Kepulauan Riau.

Saat ditemui mengenai beredarnya kabar dirinya pindah ke Partai Nasdem, Rudi enggan berkomentar terkait kepindahannya itu dan hanya tersenyum saat dilontarkan pertanyaan.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca IP Panjaitan menyesalkan hal tersebut. 

Bahkan Hinca secara khusus mendadak terbang ke Batam dan mengambil alih DPC Demokrat Batam setelah menerima kabar buruk tersebut.

"Di partai itu ada syaratnya, harus loyal 100 persen, namun pada kenyataanya beliau lari meninggalkan tanggung jawab sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam yang terpilih dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub)," ujar Hinca Panjaitan belum lama ini.

Baca juga:

Jalan Terjal Soerya Respationo

 

Menurut Hinca, sikap Rudi tersebut dianggapnya telah mengkhianati partai, apalagi tanpa pamit.

"Tidak mencerminkan sikap seorang ksatria yang tidak berani menyampaikan soal jabatan barunya sebagai Sekretaris Partai Nasdem," ujar Hinca.

Hinca pun memecat Rudi dari Ketua DPC Demokrat Batam. DPC Demokrat pun diambil alih Hinca.

Sedangkan sekretaris partai Helmy Hemilton, digantikan Hotman Hutapea.

Saat ini kantor DPC Demokrat Batam terpaksa pindah ke Ruko Niaga, Mukakuning, Batam. Namun sejauh ini kantor tersebut belum diresmikan. 


[is]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews