Rayakan Ultah ke-7, FJB Batam Resmikan FJB Event Organizer

Rayakan Ultah ke-7, FJB Batam Resmikan FJB Event Organizer

Pengurus FJB Batam berfoto bersama dalam acara HUT FJB Batam dan peresmian FJB Event Organizer, Minggu (18/9/2016). (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Saat merayakan ulang tahun ke-7, Minggu (18/9/2019) di Aries Family, Kepri Mall, Batam, Kepulauan Riau Forum Jual Beli (FJB) Batam meresmikan unit bisnis terbarunya yakni FJB Event Organizer.

"FJB Batam adalah salah satu pioner forum jual beli di Kota Batam yang pada hari ini genap berumur 7 tahun, dan kami rasa sudah waktunya FJB Batam membentuk unit bisnis yang lebih profesional," ujar Zainal Abidin, Penggagas FJB Batam, Senin (19/9/2016).

Ia menjelaskan, FJB Batam yang ber-platform di group Facebook ini telah banyak melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang bergerak dalam berbagai bisnis. Sebut saja Putra Siregar Phone Shop, Shabilla Ayam Bekakak, dan Dapur Unique merupakan sebagian pengusaha jebolan FJB Batam yang sudah cukup dikenal di Kota Batam.

Dengan hadirnya FJB EO, kata dia, maka diharapkan akan muncul lebih banyak potensi-potensi yang dapat dikembangkan dalam bisnis di kota Batam.

"Program FJB EO ini merupakan wujud besarnya rasa terimakasih kami kepada anggota FJB Batam yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami, sehingga kami berkesempatan menciptakan peluang-peluang bisnis untuk anggota. Juga ingin turut memajukan kota Batam dengan even-even yang menarik wisatawan," kata pria yang akrab dipanggil Abid ini.

"Ke depannya kami akan fokus untuk bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan jasa EO dan memberdayakan anggota FJB Batam dalam setiap kegiatan yang terkait even. Bulan Oktober yang akan datang kami akan mengadakan even bazar FJB yang akan diikuti oleh seller elektronik, garmen, otomotif, kuliner dan banyak lagi lainnya. Tentunya dengan harga yang super murah," ujar Abid menambahkan.

Abid menjelaskan, dengan diresmikannya FJB EO maka menambah unit kerja FJB Batam yang sebelumnya telah di bentuk FJB Community yang lebih banyak bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. FJB Community telah banyak berkiprah di bidang bantuan kemanusiaan untuk daerah bencana maupun masyarakat miskin di Kota Batam.

Ketua FJB Community, Andi Irwandi menuturkan bahwa saat ini anggota FJB Batam sudah lebih dari 150 ribu dan dalam waktu dekat akan segera meluncurkan program terkait sosial kemasyarakatan, bekerjasama dengan organisasi sosial lainnya di Kota Batam.

"Di ulang tahun yang ke-7 ini, kami berharap FJB Batam akan semakin dikenal dengan banyaknya kegiatan positif yang berdampak langsung untuk masyarakat kota Batam pada umumnya dan anggota FJB Batam pada khususnya," kata Andi.

Acara HUT FJB Batam di isi dengan berbagai acara menarik seperti hiburan musik, games, stand up comedy dan lelang barang elektronik dengan harga murah.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews