Pelari Kenya Borong Medali 10 K di Tanjungbalai Karimun

Pelari Kenya Borong Medali 10 K di Tanjungbalai Karimun

Ilustrasi

Karimun  - Tiga warga negara Kenya memenangi lomba lari 10 K (kilometer) yang digelar Kantor Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Kepri di Tanjungbalai, Karimun, Minggu (25/1/2015).

Ketiga warga negara asing yang memenangi lomba tersebut, yakni Devin Revis, meraih juara satu dengan mendapatkan hadiah uang senilai Rp 12,5 juta.

Disusul Juara II, Paul meraih medali dan uang senilai Rp 8,5 juta, dan untuk Juara III Collivis dengan meraih hadiah medali dan uang senilai Rp 3,5 juta.

"Saya bangga bisa meraih juara lomba lari ini. Saya juga senang dengan keramahan masyarakat yang ada di Karimun, " kata Devin.

Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau Hary Budi Wicaksono mengetakan, lomba yang digelar ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kepabeanan Internasional.

"Selain lomba lari 10 K ini, kami sebelumnya juga menggelar kegiatan seperti donor darah, lomba foto , lomba menulis, dan lomba talent," ujarnya.

Lomba lari 10 K kali ini sangat meriah karena diikuti sekitar 1.500 pelari. Selain pelari Kenya, lomba ini juga diikuti pelari dari  New Zealand , Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews