Korban Bentrok Yonif vs Brimob

Kamdani Korban Bentrokan TNI vs Polri Belum Bisa Berjalan Normal

Kamdani Korban Bentrokan TNI vs Polri Belum Bisa Berjalan Normal

Kamdani saat keluar dari RS Harapan Kita Jakarta

Batam - Kondisi kesehatan korban bentrok antara Yonif 134 vs Brimobda Polda Kepri, Kamdani, belum begitu normal seperi semula. Saat ini Kamdani sudah keluar dari Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Ia terpaksa harus istirahat total tanpa ada pekerjaan apa-apa.

Menurut pria yang membantu Kamdani berobat, Suharto, Kamdani disarankan dokter untuk tidak melakukan aktivitas apapun selama dalam masa penyembuhan. "Saat ini dia belum bisa berjalan sempurna," kata Suharto baru-baru ini.

Suharto menambahkan, dirinya khawatir sakit Kamdani kambuh. "Ditambah lagi pikirannya lagi kacau ingat anak istri yang terus menanyakan," kata Suharto.

Harapan Kamdani saat ini supaya pihak pemerintah bisa membantu dan memperhatikan kondisi dia sekarang, saat dia tinggal menyewa kamar di dekat SD IT Harapan Batuaji.

Kamdani menjadi korban peluru nyasar saat bentrok antara Yonif 134 Batam vs Brimobda Polda Kepri 19 November 2014. Ia mengalami luka tembak di paha. Pada saat itu Kamdani sedang bertukang di sebuah perumahan tak jauh dari lokasi bentrokan di Markas Brimobda Polda Kepri di Tembesi, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Kepulauan Riau. 

 

[is]

 

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews