ABG Berumur 17 Tahun Ini Curi Sepeda Motor Pakai Gunting

ABG Berumur 17 Tahun Ini Curi Sepeda Motor Pakai Gunting

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polsek Batam Kota berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor), Selasa (30/8/2016) berdasarkan laporan dari korban ke polisi. Tersangka diketahui masih berusia 17 tahun.

Pencurian yang terjadi di depan Ruko Gading Mas, Blok G No 01 Batam Kota, Batam, diketahui saat korban hendak pergi bekerja dengan sepeda motornya

"Kita dapat laporan dari korban. Dia tidak menemukan motornya saat mau berangkat kerja," Kata Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin.

Setelah menerima laporan, polisi langsung bergerak dan mendapat informasi keberadaan motor tersebut.

Maka, dilakukan penyelidikan dan pengintaian. Setelah yakin motor tersebut merupakan barang curian yang dilaporkan oleh korban.

"Kita mengamankan tersangka Muhammad Firdaus kelahiran tahun 1999, yang berlokasi di Kampung Belimbing, Batam Kota," ungkap Kompol Arwin, Senin (5/8/2016).

Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna hitam tanpa nomor polisi, lalu satu unit Honda Spacy Bp 2587 GQ dan satu gunting yang digunakan tersangka dalam beraksi. "Pelaku masih kita periksa, kita lakukan pengembangan, apakah ada jaringan lainnya," ujar Arwin.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews